Pages

Senin, 22 Juni 2015

Maybelline: Baby lips electro pop (Oh! Orange) ♥

Karena bingung mau post apa, mau coba-coba aja review. Baru aja setelah jalan ke toko kosmetik sama mama, aku melihat salah satu yang Interest menurutku, yaitu Baby lips. Produk ini keluaran dari Maybelline. Memang sudah lambat sih aku tau nya kalau udah masuk di Indonesia :D
Ada dua pilihan warna dari baby lips ini: Pink Shock sama Oh! Orange. Setelah menimbang dan memperhatikan keduanya, pilihan jatuh sama Oh! Orange. Kebetulan saya suka warna-warna peach begitu. Kalau pink, saya pikir awalnya nggak cocok kalau saya pakai kesekolah.




        

Description :
Melembapkan bibir agar tetap sehat terawatt hingga 8 jam dengan warna cerah. Dengan pigmen warna yang cerah, untuk hasil bibir natural dan tidak pucat. Kandungan shea butter dan vitamin E, melembapkan bibir agar tetap lembut dan tidak kering, sehat terawat hingga 8 jam.
Cara pakai:  Putar bagian dasar 1-2 kali lalu aplikasikan dibibir untuk perlindungan maksimal. Ulangi pemakaian saat terkena paparan sinar matahari atau diruangan dingin.



Saat diaplikasikan di tangan, warna nya tidak terlalu kelihatan tapi terlihat glow.


Di bibir
Kalau difotonya gak terlalu jelas bedanya. efek cahaya.



Tidak terlalu Nampak tapi cukup bagus untuk membuat bibir terlihat fresh. #Maaffotonyajelek
(+) Covernya lucu
(+) Efek natural, cocok buat dipakai kesekolah #Tipis
(+) Aromanya wangi
(-) Harganya tidak terlalu mahal, tapi tidak terlalu murah juga :D #Kantongpelajar
Dll
Oke, sekian review abal-abal saya. Maaf kualitas foto nya gak terlalu bagus, Cuma kamera HP -_-

Terimakasih ^^

0 komentar:

Posting Komentar